Kadis Komunikasi dan Informatika Lampung Hadiri Hearing dengan Komisi 1 Membahas Anggaran APBD Murni 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 21 November 2019

Kadis Komunikasi dan Informatika Lampung Hadiri Hearing dengan Komisi 1 Membahas Anggaran APBD Murni 2020


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung menghadiri undangan rapat dengar pendapat (Hearing) dengan Komisi I yang menjadi rekan kerja dari Diskominfo itu sendiri.

Usai hearing dengan Komisi I, Kadiskominfo Chrisna Putra mengatakan, hearing tersebut membahas anggaran dan item-item kegiatan yang kami ajukan untuk dimasukkan dalam APBD murni 2020 mendatang.

“Pembahasan tadi mengenai Kegiatan-kegiatan belanja langsung dan belanja tidak langsung, yang akan kami laksanakan untuk dianggarkan di Tahum Anggaran (TA) 2020 mendatang, ujar Chrisna, Kamis (21/11/2019).

Kemudian, tutur Chrisna, untuk 2020 mendatang, Diskominfo mengajukan anggaran sebesar 13,3 miliyar rupiah.

“Untuk anggaran yang kami ajukan tidak terlalu besar, hanya 13,3 miliyar. Anggaran tersebut meliputi kegiatan belanja langsung maupun belanja tidak langsung,” tuturnya.

Lalu, tegas Chrisna, dalam kegiatan yang telah direncanakan di tahun 2020 mendatang, dirinya beserta jajaran akan bekerja semaksimal mungkin.

“Walaupun ada penuruan anggaran untuk 2020, tapi itu tidak akan mengurangi semangat kerja, saya telah menegaskan kepada jajaran untuk bekerja secara maksimal untuk kegiatan 2020 mendatang,” tegasnya. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages