Kapolres Lambar Sambut Kunjungan Silaturahmi Kejari Liwa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 November 2019

Kapolres Lambar Sambut Kunjungan Silaturahmi Kejari Liwa


Lambar, Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menyambut kedatangan Kajari Liwa  Andri Juliansyah,S.H., M.H. di Mako Polres Lampung Barat bersama Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Reskrim AKP Made Silpa Yudiawan,S.H., S.IK. dan kasat Narkoba beserta Kasat Lantas di ruang Kerja Kapolres Selasa (19/11/2019).

Dalam kunjungannya, Kajari Liwa didampingi Ajudannya langsung di terima Hangat oleh Kapolres Lampung Barat bersama Pejabat Utama (PJU) dan langsung menuju keruang kerja Kapolres untuk melaksanakan Ramah-Tamah.

Kepala Kejaksaan Negeri Liwa Andri Juliansyah, S.H., M.H. yang baru menjabat sebagai Kajari Liwa melakukan silaturahmi untuk menjalin kemitraan dan sinergitas Antara Polres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negri Liwa.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK., M.H.  menerangkan, kunjungan Kajari ke Polres Lampung Barat untuk silaturahmi dengan kami dan Pejabat Utama Polres Lampung Barat yang selama ini sudah terjalin baik, Sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.”terang Kapolres.

Selain itu perbincangan Kapolres Lampung Barat bersama Kajari Liwa dan PJU berdiskusi tentang penanganan kasus yang selama ini sudah berjalan bagus antara Polres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negeri Liwa dapat di pertahankan.(hk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages