Kodim 0422/LB Gelar Upacara Pembukaan Binter Terpadu 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 November 2019

Kodim 0422/LB Gelar Upacara Pembukaan Binter Terpadu 2019


Lambar, Harian Koridor.com-Dalam Program Kodim 0422/LB melalui kegiatan pembinaan teritorial untuk memberdayakan wilayah pertahanan dan mempererat komunikasi sosial masyarakat dalam menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Jumat (8/11) Kodim 0422/LB menggelar upacara pembukaan kegiatan Binter terpadu.

Upacara  Pembukaan Binter Terpadu TA 2019, langsung di pimpin oleh Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., M. S.i., yang  di ikuti 1 SSK Prajurit Kodim, 1 Peleton anggota Polres Lambar, 1Peleton Pol PP, Pelajar dan Pramuka,  masyrakat, dan FKPPI, bertyempat diLapangan Upacara Kodim 0422/LB Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan di hadiri oleh Ibu Persit Kartika Candra Kirana cab XLIV DIM 0422/LB, Pgs Pasiter Kodim 0422/LB Kapten Inf Waniran, Pasilog Kodim 0422/LB Kapten Cba Indra Jaya, Pgs Pers Kodim 0422/LB Kapten Inf Suroto, Kasat Pol PP di wakili Kasiopsdal Pol PP Misranto, kanitbinmas Polsek Ipda Saptudin, Staf Ahli Bupati Edy Yusup,  Ketua FKPPI, PSHT cab Lambar, Siger Shooting Club Lampung Barat.

Dalam Amanatnya Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., M. S.i., menyampaikan " Program Pembinaan Teritorial terpadu di  wilayah  Binter   Kecamatan Balik Bukit ini merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat secara terpusat dengan tujuan untuk memberdayakan wilayah ketahanan guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, sesuatu dengan tema yang di usung dalam kegiatan Binter ", Ucapnya

" Program Pembinaan teritorial Kodim 0422/LB ini di pusatkan di kelurahan Way mengaku Kecamatan Balik Bukit, juga diharapkan,  dapat menyentuh di masyarakat guna mempererat hubungan komunikasi sosial masyarakat dalam menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat,  serta penguatan motifasi Kesadaran Bela Negara Pada Generasi Muda atau anak sekolah dan masyarakat,” tegas Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., M. S.i.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages