Peduli Dapilnya, Mirza Suplai Air Bersih Gunung Sulah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 03 November 2019

Peduli Dapilnya, Mirza Suplai Air Bersih Gunung Sulah


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kemarau panjang yang melanda Bandar Lampung dan sekitar nya menjadikan banyak warga yang kekurangan air bersih untuk sumber kehidupan sehari-hari, hal ini pun terjadi di kawasan Gunung Sulah RT.06 kecamatan Wayhalim Bandar Lampung.

Warga RT.06 Gunung Sulah ini dahulu nya sering di suplai air bersih BPBD Bandar Lampung namun karena permintaan air semakin banyak untuk masyarakat akhirnya BPBD hanya memberikan bantuan semampu nya saja, dengan alasan demikan akhirnya Anggota DPRD Lampung dapil Bandar Lampung R.Mirzani Djausal mengambil langkah menyuplai air bersih untuk daerah tersebut dalam resesnya dari tanggal 30 Oktober - 06 November 2019.

"Karena adanya permintaan dan laporan warga (Gunung Sulah,red) maka saya melalui reses saya ini memberikan bantuan air bersih ke mereka, kan mereka ini dapil saya jadi saya harus peduli keluhan mereka dong, semoga yang saya berikan bisa meringankan mereka," katanya, Minggu (3/11/2019).

Sementara salah satu warga RT.06 Gunung Sulah Irul mengatakan bantuan yang di berikan oleh anggota DPRD Lampung R. Mirzani Djauzal amat sangat membantu para warga karena memang seharusnya kami mendapat bantuan dari BPBD Bandar Lampung namun di tunggu-tunggu tidak datang.

"Alhamdulillah banget bantuan Pak Dewan ini bermanfaat sekali untuk kami, dulu kami sering di anter air BPBD Balam seminggu 2X tapi sekarang syukur-syukur bisa seminggu sekali, kurang tau kenapa BPBD nya gini, padahal kami warga butuh banget bantuan air bersih nya, kami sudah berikan surat di tanda tangani RT tapi kurang tau ada apa dengan BPBD untuk RT kami," urainya.

Di tempat yang sama, Eko warga daerah itu pun berharap agar bantuan air bersih oleh R. Mirzani Djausal tidak hanya di hari ini saja namun bisa memberikan sesering mungkin sampai hadirnya musim hujan di daerah tersebut.

"Harapan kami untuk Pak Dewan Mirza, semoga tidak hari ini saja pemberian air bersih nya tetapi sesering mungkin ya pak, ya 2X seminggu ga apa-apa pak, karena kami butuh sekali bantuan ini untuk kehidupan sehari-hari, semoga Bapak semakin sukses di Dewan dan semakin peduli kami warganya," pungkasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages