Peringati Hari Pahlawan 2019, Danrem 043/Gatam Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 10 November 2019

Peringati Hari Pahlawan 2019, Danrem 043/Gatam Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi selaku Inspektur Upacara ( Irup ) pada Apel kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Th 2019, bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Tanjung Karang Jl. Teuku Umar Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung.saptu (09/11) malam, pukul 24.00 Wib.
Apel  kehormatan dan renungan suci dilaksanakan dengan maksud dan tujuan dalam rangka mendoakan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita yang rela mengorbankan jiwa dan raga mereka dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai.

Peserta Upacara Apel kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Th 2019, terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka, Ormas kepemudaan, dan di hadiri  Asisten III Pemerintah Kesejahteraan Rakyat Irwan S Marpaung,Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay, Danlanal Lampung Letkol (Mar) Amrul Adriansyah, Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Dandim 0410 KBL Kolonel Inf Kolonel Inf Romas Herlandes, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol Pnb Ronal, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, S.Ip, Pejabat Polri dan Tamu Undangan lainnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages