Peringati Hut Korps Marinir ke 74, Brigrif Marinir/BS Laksanakan Ziarah di Makam Pahlawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 14 November 2019

Peringati Hut Korps Marinir ke 74, Brigrif Marinir/BS Laksanakan Ziarah di Makam Pahlawan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir yang ke 74. Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang Bandarlampung. Rabu,(13/11/2019).

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar dengan Komandan upacara Kapten Mar Gardika dan diikuti oleh seluruh Prajurit Brigif 4 Marinir/BS.

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini adalah sebagai wujud penghormatan kita kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. 

Kegiatan upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga pada Tuga Makam pahlawan, doa untuk arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga di Makam para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raga kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadanbrigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 9 Mar, wakil ketua Jalasenastri Cabang 7, para perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS serta para pengurus Jalasenastri Cabang 7.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages