Walikota Bandar Lampung Herman HN Hadiri Purna Bhakti Lurah Sukamaju Hj Sabiha - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 03 November 2019

Walikota Bandar Lampung Herman HN Hadiri Purna Bhakti Lurah Sukamaju Hj Sabiha


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Walikota Bandar Lampung Herman HN menghadiri masa Purna Bhakti Lurah Sukamaju Hj Sabiha, sekaligus memberikan kesan dan pesan kepada masyarakat di Kecamatan Teluk Betung Timur, Jum'at ( 1/11/2019 )  bertempat dihalaman Kelurahan Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Timur.

Hadir pada kegiatan ini  Walikota Bandar Lampung Herman HN, para pejabat Kota Bandarlampung, Camat TBT, Danramil 410-03/TBU, Uspika se- Kecamatan Teluk Betung Timur, Kepala sekolah SMKN 6 Bandar Lampung, Kepala Sekolah SMPN 27 Bandar Lampung, dan Lurah se- Kecamatan TBT, Babinsa, bhabinkamtibmas, serta para pamong.

Dalam sambutannya Herman HN, mengatakan " atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan pribadi saya
Ucapan terima kasih kepada mantan lurah Sukamaju dimana selama menjabat Lurah Sukamaju, sejak September 2011 hingga 1 November 2019 berarti sudah delapan tahun satu bulan sembilan hari menjadi lurah,  semoga menjadi amal ibadah Ibu Sabiha, akan tetapi walau sudah pensiun tolong dilihat lihat dan bersilaturahmi di Kelurahan Sukamaju ini," ujar Herman HN
Mudah - mudahan pengganti Ibu Sabiha nantinya bisa lebih baik kedepannya sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat Kelurahan Sukamaju ini," ungkapnya.

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat Hasanuddin, mengatakan,
Ucapan trima kasih kepada Ibu Sabiha yang telah banyak membina dan membimbing warganya di Kelurahan Sukamaju ini,  yang telah mengabdikan diri selama delapan tahun satu bulan sembilan hari memimpin Kelurahan Sukamaju banyak kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja,  beliau lurah sosok deket dengan masyarakat, peduli, tanggung jawab, mudah - mudahan kedepan dapat pengganti lurah seperti beliau siapapun pengganti lurah nanti bisa lebih baik lagi. Saya mewakili atas nama masyarakat Kelurahan Sukamaju mohon maaf bila ada kesalahan dan Ibu Sabiha selalu diberikan kesehatan dan panjang umur," ujarnya.

Sementara Lurah Sabiha menyatakan, ” bahwa dirinya dilantik sebagai Lurah Sukamaju sejak  September 2011 silam selama kurang lebih delapan tahun satu bulan sembilan hari menjabat Lurah Kelurahan Sukamaju, dan memasuki pensiun pada 1 November 2019 tahun ini.,” ujarnya

" Saya mengakui tidak asing lagi dengan Kelurahan Sukamaju. “Pekerjaan lurah itu, harus tahu apa kejadian di wilayah kita, dan apa permasalahannya serta harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pengabdiannya dari tahun 2011 hingga tahun 2019 adalah pekerjaan yang menjadi sebuah amanah. “Saya juga mohon maaf kepada warga Sukamaju masih banyak pekerjaan–pekerjaan yang belum saya kerjakan,” jelasnya lagi.

Sukardi Seklur Kelurahan Sukamaju yang mewakili para staf kelurahan, menjelaskan, banyak program–program kelurahan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan Ibu Sabiha diantaranya, pembangunan kantor lurah lebih baik dan representatif. “ beliau memang orang baik, karena berhasil menjadikan Kelurahan Sukamaju tampil beda, Selamat kepada Ibu Sabiha yang sudah memasuki masa purna bhakti,” ujarnya.

Camat Teluk Betung Timur  Kota Bandar Lampung, Zulkifli, Memberikan ucapan terima kasih atas pengabdian Lurah Sabiha selama ini di Kelurahan Sukamaju, “Mudah– mudahan Bu Sabiha dapat menerima amal ibadahnya. Kami juga bangga sekali, ini bentuk sebuah keakraban warga, selain itu hubungan Sabiha dengan warganya selama ini harus kita jaga. Ini sangat luar biasa, mari kita tunjukan hubungan kekompakan antara pemerintah dengan warga., ungkap Zulkifli.

Wilayah Kelurahan Sukamaju sangat potensial, serta di saat Pemilihan Walikota Bandarlampung yang lalu untuk suara Pak Herman sangat memuaskan,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata  kepada Ibu Sabiha dari para pamong, kader posyandu,serta Kapuskesmas, terima kasih Bu Sabiha jangan lupakan Kelurahan Sukamaju, banyak suka dan duka yang  yang kami jalani dengan Ibu Sabiha ," ungkap salah satu warga dengan rasa haru..(hlm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages