Babinsa Tetap Laksanakan Pengamanan Pos Pam Nataru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 28 Desember 2019

Babinsa Tetap Laksanakan Pengamanan Pos Pam Nataru


Tanggamus, Hariankoridor.com-Walupun Natal sudah lewat tetapi Anggota Kodim 0424/Tanggamus dan jajaran Masih tetap melaksanakan Pengamanan POS PAM Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru  2020 di Kota Agung Kab Tanggamus. Sabtu (28/12/2019).
Serda ijum mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut natal dan tahun baru. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.”Kita berjaga di PAM pos pantau Natal dan Tahun baru 2020 di Kota Agung kab. Tanggamus. agar masyarakat tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

Serda ijum menghimbau agar para pemudik Natal dan bagi yang akan berpergian liburan menjelang tahun baru di dalam berlalu lintas apabila letih atau ngantuk agar berhenti sejenak di rest area yang telah kami sediakan.agar menghindari kecelakaan akibat mengantuk atau lelah.Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages