Balitbangda Provinsi Lampung Raih Penghargaan dari Menristek/BRIN - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 Desember 2019

Balitbangda Provinsi Lampung Raih Penghargaan dari Menristek/BRIN


Jakarta,Harian Koridor.com-Balitbangda Provinsi Lampung menerima penghargaan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BPPD) Berkinerja Utama Tahun 2019 dari Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang Soemantri Brodjonegoro, karena dinilai berkinerja unggul, inovatif, dan berdaya saing.

Penyerahan penghargaan dilakukan Menristek pada acara Apresiasi Lembaga Litbang di Auditorium BJ Habibie Gedung II BPPT, Jakarta, Senin (2/12/2019).

"Ini adalah bentuk keberhasilan kinerja Balitbangda Provinsi Lampung karena telah 4 tahun berturut-turut mendapatkan status Berkinerja Utama," ujar Kepala Balitbangda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, di sela-sela acara.
Menristek Bambang Soemantri Brodjonegoro menjelaskan bahwa Apresiasi Lembaga Litbangitbang Tahun 2019 merupakan upaya pihaknya dalan memberikan apresiasi terhadap lembaga yang melakukan penelitian dan pengembangan, baik dalam lingkup litbang kementerian, litbang nonkementerian, litbang daerah, litbang perguruan tinggi, dan litbang industri/badan usaha yang telah berkinerja unggul, inovatif, dan berdaya saing.

"Peraih apresiasi kategori lembaga litbang 2019 itu tidak hanya kalangan pemerintah, kementerian, lembaga pemerintah non-kementerian seperti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), BATAN hingga LAPAN, melainkan juga perusahaan, baik di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta," ujar Bambang. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages