Bupati Tubaba Hadiri Pelantikan MPC PP Periode 2019-2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 Desember 2019

Bupati Tubaba Hadiri Pelantikan MPC PP Periode 2019-2024


Tubaba,Harian Koridor.com-Bupati Tulang Bawang Barat Umar ahmad SP menghadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2019-2023 di Sesat Agung Bumi Gayo, Selasa (03/12).

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad menjelaskan bahwa Tubaba sedang aktif melaksanakan pembangunan dan juga mengembangkan kebudayaan.

Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan MPC Pemuda Pancasila dan berharap momentum tersebut bisa menambah semangat para pemuda dan menjadi salah satu barometer menciptakan keamanan di Tubaba. Pemkab siap mendukung program kerja Pemuda Pancasila di Tubaba.

Pada acara Muscab Pemuda pancasila ini Bupati Umar Ahmad menerima Kartu tanda Anggota dan seragam kebesaran Pemuda pancasila oleh Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza, SZP. M.B.A dan cindrmata dari Ketua MPC PP Tubaba Roni S.IP

Sementara, Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza, SZP. M.B.A. merasa bangga dan ucapan terima kasih atas dukungan dari Bupati Umar Ahmad terhadap kegiatan Pemuda Pancasila. Dia berharap Pemuda Pancasila dapat berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Tubaba.

SedangkN Ketua MPC Pemuda Pancasila Tubaba Roni S. IP menegaskan bahwa Pemuda Pancasila Tubaba siap berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan dan memegang teguh prinsip Bhineka Tunggal Ika. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages