Dandim 0429/LTLetkol Kav. Muhammad Darwis Hadiri Germas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 14 Desember 2019

Dandim 0429/LTLetkol Kav. Muhammad Darwis Hadiri Germas


Lamtim,Harian Koridor.com-Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang juga sekaligus sebagai puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-7 Desa Mulyo Asri, Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Desa Mulyo Asri tersebut dihadiri juga oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Nur Syamsu, Camat Bumi Agung Hendra Septiawan, beserta Forkopimcam dan warga masyarakat.

Berbagai acara digelar seperti Lomba Mewarnai TK, Kampanye Germas, Pelepasan Balon Germas, Cuci Tangan Bersama, dan Senam Bersama.

Camat Bumi Agung Hendra Septiawan saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan, “selamat datang kepada bapak Bupati yang nanti dapat berkenan membuka acara germas di Kecamatan Bumi Agung yang mana acara tahunan ini secara rutin kita laksanakan guna menjalankan pola hidup sehat dan menjaga kesehatan”, Katanya.


Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dalam sambutanya mengatakan, “atasnama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada warga masyarakat Mulyo Asri, kita pada hari ini bersama-sama mempringati hari jadi Desa Mulyoasri yang ke-7, mudah-mudahan di usia ke 7 ini akan semakin maju dimasa yang akan datang dan masyarakatnya akan semakin sejahtera”.

Lebih lanjut Zaiful menambahkan, “Kita juga hari ini telah melaksanakan berbagai kegiatan yang sudah dimulai dari pagi hari yaitu senam bersama seluruh masyarakat diikuti forkopimda dan jajaran, yang sangat baik untuk kesehatan, maka dari itu selalu terapkanlah pola hidup sehat”, tandasnya.

Tidak hanya kegiatan doorprize yang meriahkan kegiatan ini, kegiatan yang tidah kalah seru seperti cuci tangan pakai sabun bersama, makan buah bersama, peninjauan pelayanan kesehatan, pembagian doorprize kepada peserta, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, serta pemotongan tumpeng sebagai tanda hari jadi yang ke 7 Desa Mulyo Asri. (Hel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages