Danrem 043/Gatam Pimpin Sertijab Dandim 0422/LB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 Desember 2019

Danrem 043/Gatam Pimpin Sertijab Dandim 0422/LB


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel INF Taufiq Hanafi Jabatan, jum'at (20/12/) memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0422/LB dari Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo, S.T.,M.Si.,  kepada Letnan Kolonel CZI Beni Setiawan, S.T., bertempat di Ruang Loby Mokorem 043/Gatam jl. Teuku Umar Bandar Lampung.
Sertijab Dandim 0422/LB juga dihadri para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi, KabalakKorem 043/Gatam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta pengurus beserta sejumlah Perwira jajaran Kodim 0422/LB beserta Anggota Kodim 0422/LB.

Di kesempatan tersebut Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo, S.T.,M.Si., beserta isteri, atas Dharma
Bhaktinya dalam memimpin  selama ini.

"  Kepada Letnan Kolonel CZI Beni Setiawan, S.T., saya ucapkan, selamat bertugas di Kodim 0422/LB yang mempunyai wilayah tanggung jawab yang cukup luas yang membawahi dua Kabupaten, Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat, dimana kedua wilayah ini memiliki kondisi sosial, ekonomi, suku bangsa, adat istiadat yang beragam, serta memiliki letak geografis yang cukup berjauhan ",

" Selain itu juga terdapat tantangan tersendiri dimana kedua wilayah tersebut berada di bibir samudera pasifik, Tugas dan tanggung jawab Dandim 0422/LB saat ini cukup berat, terutama berkaitan dengan berbagai kegiatan yang bersifat Program maupun Non Program, fisik dan Non fisik. mampu untuk mengemban tugas mulia ini dengan baik. " Ucapnya Danrem.

Usai dilaksanakannya acara serah terima jabatan Dandim dilanjutkan dengan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0422/LB dari Ny. Jasmine Adri Nurcahyo kepada Ny. Diana Beni Setiawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Koorcab Rem 043/Gatam  Ny. Ricca Taufiq Hanapi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages