KSB PWI Pringsewu Bersama Team Ikuti Workshop PWI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 20 Desember 2019

KSB PWI Pringsewu Bersama Team Ikuti Workshop PWI Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-KSB PWI pringsewu ketua pwi pringsewu Budi kartadi, sekretaris pwi pringsewu Agus suwignyo, bendahara pwi pringsewu Agus tri wahyudi, bersama seksi kelembagaan Ariza zuzanfri, perwakilan seksi organisasi Wahyu,perwakilan seksi pendidikan Arif, perwakilan seksi Kesra Supri turut menhadiri workshop penguatan kompetensi wartawan PWI provinsi lampung tahun 2019, bertempat lantai tiga gedung PWI provinsi lampung jl.Ayani, Sabtu (21/12).
Adapun yang turut hadir dalam Workshop tersebut ketua pwi provinsi lampung, kepala dinas kominfo provinsi lampung, ketua dewan kehormatan provinsi lampung, wakabid organisasi pwi provinsi lampung, wakabid pendidikan pwi provinsi lampung, wakil sekretaris pwi provinsi lampung, seluruh KSB 14 kota/kabupaten provinsi lampung berserta pengurus pwi provinsi lampung.

Dalam sambutan Ketua pwi provinsi lampung Supriadi alfian,s.kom, MH mengatakan saya pribadi sangat aprisiasi dengan pengadaan workshop untuk para wartawan, karena hal ini  bertujuan untuk penguatan wartawan mengikuti perubahan yang ada, agar wartawan yang ada  di daerah  yang tidak selaras menjadi selaras.

Supriadi menambahkan tugas wartawan untuk medianya adalah mengeluarkan bentuk karya tulis yang akan di baca oleh hal layak banyak.tetapi sekarang oknum wartawan yang ada di provinsi lampung sekarang beritanya banyak plagiat yang  di berikan dari humas.

"Berita yang di berikan oleh humas kepada wartawan untuk medianya masing-masing di usahakan dikembangkan, agar pembaca bisa mengerti pengembangan berita yang ada," Haraf ketua Pwi provinsi lampung.

Supriyadi menjelaskan media kedepannya nanti kerjasamanya tidak  lagi bersama humas dan protokol, semua kegiatan nantinya  media berada di bawah naungan dinas kominfo masing masing daerah.

"Untuk organisasi pwi yang ada di daerah 14 kota / kabupaten harus berjalan aktif, hal tersebut juga jangan tergantung terhadaf anggaran dari pemerintah tetapi bekerja sama dengan stek order yang ada,"Jelasnya.

Akhir kata ketua pwi provinsi lampung workshop penguatan kompetensi wartawan pwi provinsi lampung tahun 2019 resmi di buka.

Sekretaris pwi pringsewu Agus Suwignyo di tempat yang sama mengatakan Workshop yang di adakan oleh Pwi provinsi lampung sangatlah baik, karena hal tersebut menambah pengetahuan wartawan yang ada di daerah-daerah.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages