Peringati Hari Ibu ke 91, Bunda Paud Lambar Open House - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 Desember 2019

Peringati Hari Ibu ke 91, Bunda Paud Lambar Open House


Lambar,Harian Koridor.com-Mewarnai bersama dalam rangka open house Bunda Paud Kecamatan Balik bukit untuk memperingati hari ibu ke-91 tingkat Kabupaten Lampung barat tahun 2019 dihadiri langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Partinia Parosil mabsus,di Lamban dinas Bupati Selasa,03/12/2019.

Dalam sambutannya Bunda paud mengatakan Tema “peringatan hari ibu tahun ke 91 tahun 2019 ialah Perempuan berdaya, Indonesia maju” yang dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa. perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia.

Oleh karena itu perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai ibu bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera kemudian, “perempuan berdaya, indonesia maju” menjadi penyemangat bahwa kaum perempuan Indonesia tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan, namun juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan nasional.peran politik berarti ikut serta dalam proses pengambilan keputusan dalam upaya membentuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Terakhir, peringatan hari ibu diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan perempuan. di lain sisi juga memberiakn keyakinan yang besar bahwa perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan mampu meningkatkan kualitas hidupanya serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya,saat ini bahkan terbukti perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara, mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan ucap Partinia.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages