Peringati Hari Ibu, Korem 043/Gatam Gelar Upacara Bendera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Desember 2019

Peringati Hari Ibu, Korem 043/Gatam Gelar Upacara Bendera


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Komandan Korem 043 / Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Pimpin Upacara Peringati hari ibu ke 91 Tahun 2019, senin (23/12) bertempat dilapangan Apel Makorem 043/Gatam. Jl teuku umar, penengahan Bandar Lampung.

Hari Ibu Indonesia lahir dari pergerakan perempuan Indonesia diawali dengan Kongres Perempuan Pertama 22 Desembet 1928 di Yogyakarta telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaa  Indonesia.

Hakekat peringatan hari Ibu (PHI) setiap tahunnya diperingati, adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Tema PHI Ke 91 Tahun 2019 ini adalah Perempuan Berdaya, Indonesia Maju yang dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang masih mengalami kekerasan, perlakuan diskriminatif dan lain-lain, Upacara dihadiri juga Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Garuda Hitam, para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam serta  para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/Garuda Hitam dan Jajaran.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages