Posko Kesehatan Polda Lampung Siap Layani Pemudik Nataru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 Desember 2019

Posko Kesehatan Polda Lampung Siap Layani Pemudik Nataru


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Posko kesehatan biddokkes polda Lampung  siap melayani para pemudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
Di tinjau langsung oleh Bapak Karo Ops,dir Sabhara dan kabid dokkes yg dalam hal ini mewakili Kapolda Lampung. 
Lanjutnya, posko pelayanan kesehatan biddokkes ini dapat membantu para pemudik yang membutuhkan bantuan kesehatan baik yang sifatnya pemeriksaan dan emergency.

Dalam hal ini kabid dokkes Polda Lampung mengharapkan agar para pemudik natal dan tahun baru di pelabuhan bakuheni lampung bisa di layani dgn baik terutama dlm hal kesehatan.

Menurut kabid dokkes, kemungkinan para pemudik yg dtg dari sumatra menuju pulau jawa ataupun sebaliknya lelah dalam perjalanan dan kondisi kesehatan yg menurun kiranya bisa singgah di poss pelayanan kesehatan yang kita dirikan di pelabuhan bakauheni Lampung tepatnya di pintu kedatangan dan keberangkatan (Loket pembelian tiket) dermaga pelabuhan bakauheni Lampung.

Kami menurunkan setiap regu 3 tenaga kesehatan yang di bantu oleh 1 orang  dokter.

Dalam hal ini kabid dokkes polda lampung KBP dr andri bandarsyah berpesan program ini adalah program rutin yg setiap 1 tahun 2x yakni di oprasi ketupat lebaran idul fitri dan oprasi lilin natal dan tahun baru.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages