Wabup Pringsewu Fauzi Lantik 97 Pejabat Eselon III dan IV - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 14 Desember 2019

Wabup Pringsewu Fauzi Lantik 97 Pejabat Eselon III dan IV


Pringsewu,Harian Koridor.com-Wakil Bupati pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A.  lantik 97 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Pringsewu. Pelantikan dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati setempat, Jumat (13/12) sore.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pringsewu Dawam Rahardjo di temui usai pelantikan mengatakan, dari 97 pejabat yang dilantik terdiri dari 14 pejabat eselon IIIa, 17 eselon IIIb, 61 eselon IVa dan 5 pejabat eselon IVb.

Wakil bupati pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan dalam lingkungan pegawai negeri sipil itu adalah hal biasa, karena hal tersebut untuk di lakukan penyegaran dalam ruang lingkup jabatan.

Pemerintah khususnya kabupaten pringsewu untuk meroling jabatan pegawai negeri sipil tentunya ada penilaian tertentu, sesuai dengan kebutuhan pemerintah kabupaten pringsewu.

"Percayalah jabatan itu selama masih menjabat pegawai negeri sipil, nantinya pasti masing - masing mendapat giliran sesuai kemampuannya masing-masing,"Ujarnya.

Fauzi menjelaskan sekiranya bila dalam waktu dekat ini akan ada penambahan posisi jabatan eselon yang kosong atau posisi jabatan yang di butuhkan, maka pemerintah kabupaten pringsewu akan melantik pegawai negeri sipil yang mempunyai kemampuan pada posisi jabatan tersebut.

"Saya haraf setelah pelantikan ini untuk eselon 3 dan 4 langsung kordinasi ke tempat pimpinan istansi masing masing, biar bisa melaksanakan tugas amanah yang telah di berikan,"Tegasnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages