Wabup Way Kanan Buka Perkemahan BHARANEPA ke V Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Desember 2019

Wabup Way Kanan Buka Perkemahan BHARANEPA ke V Tahun 2019


Way Kanan, Harian koridor.com-Pembukaan Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pendega ke-V tahun 2019 (Bharanepa) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pakuan Ratun Lapangan Kp. Tanjung agung, Kec. Pakuan Ratu, Minggu(22/12).
Sambutan Ka Kwarcab Gerakan Pramuka kabupaten Way Kanan Edward Antony mengatakan, saya  mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pandega Ke-V Tahun 2019 Kwartir Ranting Pakuan Ratu.

"Melalui kegiatan- kegiatan seperti ini diharapkan para anggota pramuka penegak dan pandega dapat berbhakti kepada masyarakat dan berperan aktif dalam  menyukseskan program Pemerintah dan Program Pramuka baik yang bertarap nasional maupun yang bertarap daerah."kata dia. 

Hal yang paling utama para anggota pramuka di Kwartir Cabang Way Kanan dapat berperan aktif menumbuh kembangkan generasi muda menjadi generasi yang mapan dan mandiri, serta dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Way Kanan mewujudkan  “PENDIDIKAN MAJU DAN BERDAYA SAING”.

Wabup Way Kanan Edward berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus ditumbuh kembangkan terutama  di Kwartir Ranting Pakuan Ratu maupun Kwartir ranting lainnya yang ada di kabupaten Way Kanan, dan Kami dari jajaran  pengurus Kwartir Cabang Way Kanan sangat mendukung kegiatan semacam ini secara berkala dilaksanakan,"jelas dia. 

Untuk itu, Kata Adward selamat berkemah, selamat berbhakti, dan selamat beraktifitas sesuai program perkemahan yang akan dilaksanakan. “JAYALAH PRAMUKA WAY KANAN, MAJU DAN BERDAYA SAING”.(ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages