Waka Polres Lambar Cek Kehadiran Anggota Apel Pagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 21 Desember 2019

Waka Polres Lambar Cek Kehadiran Anggota Apel Pagi


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, bersama Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Dan Kasie Propam Ipda Arnis Daili sebelum apel Pagi di awali dengan melakukan pengecekan kehadiran anggota, satu persatu dari masing-masing Bag, Sat,Si maju kedepan dan anggota yang di tuakan sebagai Danto untuk memberikan keterangan bagi anggota yang di tidak hadir saat apel pagi Sabtu 21/12/2019.
Pengecekan dilakukan setiap Bag, Sat dan Sie mengenai jumlah yang hadir dan yang tidak hadir tanpa keterangan.Penekanan dari Waka Polres Lampug Barat apabila anggota terlambat diperintahkan Kasi Propam pada jam 09.00 wib untuk dihadapkan dan apabila melewati dari jam 09.00 wiba dinyatakan tanpa keterangan dan menerima sanksi dipotong Remonrasi sesuai dengan ketentuan.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Lampung Barat menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilakukan pengecekan yaitu untuk mengetahui keberadaan anggota yang tidak hadir. Dan melatih disiplin karena disiplin adalah modal utama dalam pelaksanaan tugas. Ucap Waka Polres.

Selain itu waka Polres Lampung Barat juga mengajak membangun kepedulian kepada diri kita sendiri dan biasakan kita disiplin dan dapat menjaga penampilan sikap tampang anggota seperti baju dinas harus di setrika, selain itu juga rambut harus rapi, sepatu harus disemir sehingga saat melakukan tugas terlihat bagus dan enak di pandang mata.

Waka juga berharap kepada seluruh anggota di setiap Fungsi mulai dari Bag, Sat, dan Sie serta Polsek jajaran dapat meingkatkan kinerjanya dan harus tau perannya masing-masing setiap harinya baik itu patroli, pengamanan dan lainya. Upaya-upaya untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pengamanan Hari Natal 2019 dan Pergantian Tahun Baru 2020.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages