Arinal Buka Diskusi Publik Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Januari 2020

Arinal Buka Diskusi Publik Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi,  menyampaikan agar seluruh stakeholder dan komponen masyarakat serta pemerintah pusat dan daerah di Lampung mampu bersinergi dalam menjaga hutan di wilayah Lampung. Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Lampung, saat memberikan arahan dalam Diskusi Publik "Membangun Sinergi dalam Upaya Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan" di Aula M Pascasarjana - Universitas Bandar Lampung (22/01).

Acara ini juga menghadirkan sejumlah narasumber nasional dan lokal, antara lain: Gubernur Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI Hanan A. Rozak, Anggota DPD RI Perwakilan Lampung Bustami Zainudin, Sekretaris Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kustanta Budi Prihatno.

Narasumber lainnya yaitu Dosen Universitas Lampung (Unila) Dr. Ir. Slamet Budi Yuwano MS dan Agus Triono SH., MH., PhD, Dosen UBL Dr Eng IB Ilham Malik ST., MT., ATU, Direktur Walhi Irfan Tri Musri.

Diskusi Publik ini dipandu atau dimoderatori oleh Wirahadikusumah Pimred media online rilis.id yang juga pengurus PWI Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages