Bakal Calon Bupati Lamtim Dawam Raharjo Siap Maju di Pentas Pilkada 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 26 Januari 2020

Bakal Calon Bupati Lamtim Dawam Raharjo Siap Maju di Pentas Pilkada 2020


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bakal Calon Bupati Lampung Timur Periode 2021-2024 M. Dawam Rahardjo menyampaikan Visi-Misi, di DPD Partai Golkar, Minggu (26/1/2020).

Dalam pemaparannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan, Bahwa saya mencalonkan menjadi Bupati Lampung Timur yaitu Berkeadilan, Agamis dan Sejahtera (Berkas) jadi artinya bagaimana supaya pembangunan di Lampung Timur ini bisa Adil merata.

"Kemudian, Untuk Agamis dalam arti di Lampung Timur itu banyak bermacam-macam Agama dan banyak Suku,  bagaimana supaya kerukunan bermasyarakat beragama dan berbangsa dan warga bisa terjalin," Jelasnya

Kemudian, Bagaimana pemimpin bisa meminute waktu sehingga pembangunan di Lampung Timur berjalan dengan baik, kenapa, "Karena para pemimpin tetap harus jadi panutan jadi contoh dan tauladan sehingga masyarakat bisa menuruti kita," Lanjutnya.

"Kemudian, Sejahtera artinya bahwa masyarakat merasakan adanya keadilan kenyamanan dalam rangka hidup bermasyarakat sehingga dilaksanakan dengan merata," Katanya.

Selain itu, Untuk masalah pelayanan, Prinsip saya adalah mudahkan urusan orang jangan di persulit dan gembirakan orang jangan di takut-takuti.

"Untuk masalah terkait kriminalitas seperti begal kita akan berkerjasama dengan tokoh agama, bagaimana kita merubah menset sehingga pihak luar percaya dalam hal transportasi keamanan dan kita harus merubah menset mereka. Kemudian memberikan lapangan pekerjaan agar kriminalitas bisa mengurang," Ucapnya.

Lanjut Dawam, Kalau untuk kriminalitas semua tempat pasti ada tidak di Lampung Timur saja. Sekarang ini kalau anak nakal itu tidak harus di pukuli tapi di ajak bicara, karena anak itu mitra tidak seperti dulu kalau tidak mau belajar di pukuli. 

"Kenapa saya mencalonkan lagi karena pada Tahun 2005 saya pernah mencalon sebagai Calon Bupati tetapi kalah dengan Bapak Satono, dan Tahun ini saya mencalonkan lagi berkat dari dukungan dorongan kiyai dan tokoh ulama dan restu dari Istri," Paparnya.

"Selanjutnya untuk Wakil kami serahkan sepenuhnya kepada partai Golkar," Tutupnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages