Beri Bantuan, Kapolres Tubaba Kunjungi Kediaman Herman Penderita Sakit saraf menahun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 28 Januari 2020

Beri Bantuan, Kapolres Tubaba Kunjungi Kediaman Herman Penderita Sakit saraf menahun


Tubaba, Harian Koridor.com-Melihat kondisi Herman (63) Warga Rt 09 Rw 05 Tiyuh (Desa) Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang menderita sakit saraf akibat kecelakaan tertabrak motor dua tahun yang lalu sangat memprihatin kan dan hingga kini masih terbaring ditempat tidur, hingha memperoleh respon dari berbagai pihak.

Dari Pantauan Beritaphoto. Id di kediaman Herman, sekira Pukul 14.0 0 WIB  Kapolres Tulang Bawang barat AKBP Hadi Saepulah  S.IK dan Rombongan Mengunjungi Kediaman bapak Herman sekali gus memberikan Bantuan untuk meringan kan Penderitaan nya ,menurut informasi yang didapat sekira jam 10.00 wib camat Tulang bawang Tengah juga memberikan bantuan kepada Herman

Kapolres Tubaba Hadi Saepulah menyatakan, bahwa dia mengetahui peri hal pak Herman  dari pemberitaan yang beredar di beberapa media,karna itu dia merasa wajib mengetahui dan membantu meringan kan penderitaan pak Herman, ujar Mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung

“Berkat pemberitaan tersebut selanjutnya saya bersama anggota langsung turun kelapangan, untuk memberikan sedikit bantuan untuk bapak Herman,” kata Kapolres, Selasa (28/1/2020).

Kapolres juga menuturkan, bahwa pihaknya akan berkoardinasi dengan Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba terkait penyakit yang diderita Herman.

“Harapannya agar Bapak Herman bisa segera diberikan tindakan baik perawatan ataupun pengobatan sehingga bisa sembuh dari Penyakit yang dideritanya ini,” timpal Kapolres.

Sementara, Ari Irawan Selaku Ketua FW-MTB sekaligus Keponakan dari Herman, sangat mengapresiasi pihak -pihak yang telah berpartisifasi kepada pamannya tersebut.

“Terimakasih Kepada Kapolres Tubaba dan Camat Tulangbawang Tengah mewakili Pemkab setempat, yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung serta memberikan Bantuan kepada Paman kami ini,”ujar Irawan.

Menurut Irawan, Selama ini keluarga bukan tidak berupaya untuk mengobati, namun karena keterbatasan Dana makanya tidak bisa dilakukan pengobatan lebih lanjut.

“Semoga dengan adanya partisipasi dari berbagai pihak ini pamanda Herman bisa diobati sampai sembuh, sehingga nantinya bisa melakukan
aktifitas lagi,” harapan nya (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages