Bupati Way Kanan Hadiri Peringatan HUT Kampung Negeri Bumi Putera ke-14 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Januari 2020

Bupati Way Kanan Hadiri Peringatan HUT Kampung Negeri Bumi Putera ke-14


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kampung Negeri Bumi Putera Kecamatan Blambangan Umpu dan Bhakti Sosial, Selasa (14/1/2020).
Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya, Memasuki usia Kampung Negeri Bumi Putera yang ke-14 ini, jadikan sebagai moment untuk berintrospeksi bersama antara Pemerintah Kampung maupun masyarakat.

Selain itu, HUT kampung Negeri Bumi  Putra ke- 14 sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap demi meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran Kampung Negeri Bumi Putera.

"Untuk mencapai hari esok yang lebih baik, tentunya kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerja keras, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, insya allah kita akan dapat mensukseskan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat," ujarnya.

"Selanjutnya, dari berbagai keberhasilan pembangunan yang sudah kita peroleh selama ini, masih banyak tantangan yang harus kita hadapi untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi, oleh karena itu, dengan modal kebersamaan dan kerja keraslah kita akan dapat meraih cita-cita kita mewujudkan masyarakat adil dan makmur," ujarnya.

"Mudah mudahan moment HUT Kampung Negeri Bumi Putra tahun ini, Allah SWT akan selalu memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada seluruh elemen masyarakat, agar hidup dan kehidupan kita semua ada dalam ridho dan naungan Allah SWT,"  harapnya.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages