Camat Panjang dan Lurah Hadiri Takjiah Malam Ke Tujuh Ke Warganya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 27 Januari 2020

Camat Panjang dan Lurah Hadiri Takjiah Malam Ke Tujuh Ke Warganya

Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan peduli dengan masyarakatnya, Camat Panjang Bagus Harisma Bramado beserta Lurah Panjang Utara M.Supriyadi menghadiri malam ke tujuh hari atas meninggalnya tokoh agama dan juga sesepuh masyarakat Kecamatan Panjang ustad Abu Fatah BA bertempat di MI MMA Panjang Utara, Senin ( 27/1/2020).

" Atas nama pemerintah Kecamatan Panjang, dan pribadi saya turut berduka cita atas meninggalnya tokoh agama yaitu Ustad Abu Fatah, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni semua dosa- dosanya selama didunia, " ungkap Bram ( panggilan Camat ) dalam sambutannya.

Menurutnya lagi almarhum merupakan sosok yang patut di tauladani, karena selain guru mengaji, juga menjabat kepala sekolah di MI MMA Panjang Utara serta pengurus Burdah Assyifa Kecamatan Panjang," lanjut Camat muda ini.

Sementara Lurah Panjang Utara M.Supriyadi mengatakan, " Alhamdulilah walaupun di guyur hujan malam ke 7 takjiah ini warga cukup banyak yang hadir, dan  ini menandakan kharisma dari almarhum sangat baik dimasa hidupnya dalam pergaulan sehari-hari. Selain itu juga almarhum cukup baik terhadap sesama dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Panjang ini." ujarnya.( Helmi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages