Dewan Pengurus Korpri Lambar Resmi Dilantik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Januari 2020

Dewan Pengurus Korpri Lambar Resmi Dilantik


Lambar, Harian Koridor.com-Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lampung Barat (Lambar) masa Bhakti 2019-2024 resmi dilantik oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Kopri Provinsi Lampung Saiful Darmawan, SH., MM., dan dihadiri Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, serta seluruh jajaran pengurus Korpri Lambar bertempat di Aula Kagungan Sekretariat Pemkab Lambar. Selasa, (7/1/20).

Dalam sambutannya Bupati Lambar H. Parosil Mbasus mengatakan bahwa Dewan Pengurus Korpri Lambar sudah terbentuk dari tahun 2019, akan tetapi baru di Lantik pada awal Tahun 2020 ini. “Hal ini merupakan Awal harapan baru dan cita-cita besar,” Terangnya.

Dengan dilantiknya Dewan Pengurus Korpri Lampung Barat masa Bhakti 2019-2019, Ia Berharap agar dapat bekerja secara profesionalitas, amanah, jujur dan adil serta dapat memberikan inovasi dan kontribusi kepada masyatakat.

Selanjutnya Ia mengatakan “ini adalah organisasi pengabdian bukan ajang mencari jabatan atau kedudukan, ini mesti dipahami, karena Dewan Pengurus Korpri mempunyai tanggungjawab dan tugas besar dalam membantu Bupati mengimplementasikan program,” tegasnya.

Terakhir Ia Berharap kepada Dewan Pengurus Kopri yang baru saja dilantik “kiprahnya yang ditunggu dan dapat memberikan sumbangsing kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam berdedikasi menjadikan Kabupaten Lampung Barat yang Hebat dan Sejahtera,”

Sementara itu, Wakil Ketua I Korpri Provinsi Lampung Saiful Darmawan, SH, MM., dalam sambutannya mengungkapkan, ASN adalah unsur pemerintah, sebagai pemegang kendali demokrasi. Korpri dengan anggota tersebar di seluruh nusantara harus solid dan tidak mudah terpecah belah.

Ia berharap Korpri Lambar untuk selalu tegak lurus, mendukung berbagai kebijakan Bupati dan Wakil Bupati, terus bersemangat dan menciptakan inovasi serta terobosan baru, dalam menghadapi persaingan di era globalisasi. “Inovasi juga merupakan kunci dan cara monoton tidak bisa diteruskan lagi,” Tutupnya.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages