Dinsos Lampung Kirimkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 22 Januari 2020

Dinsos Lampung Kirimkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Pesawaran


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Lampung telah mengirimkan bahan makanan dan pakaian atau Buffer Stok untuk bantuan korban Banjir di Pesawaran.

" Iya, Pemprov Lampung melalui dinsos beberapa hari yang lalu sudah mengirimkan Buffer Stok sebagai antisipasi bencana ke Kabupaten Pesawaran,"jelas Kadisos Lampung, Sumarju Saini. Kamis (23/1/2020). Menurutnya, Buffer Stok yang dikirimkan tersebut antara lain, Mie instan, makannan anak, paket lauk pauk, selimut wol dan paket sandang. "Kita juga mengirimkan paket peralatan dapur, tenda gulung biru dan makanana siap saji paket A,"jelasnya.

Menurut Sumarju, bantuan ini merupakan bentuk kepedulain pemerintah daerah Lampung kepada korban bencana di daerah.

"Sebagaimana amanat  Gubernur, Arinal Junaidi, bahwa Pemerintah segera hadir dalam kondisi bencana untuk meringankan beban. Oleh karena itu, dari semalam Tagana sudah berada di lokasi untuk ikut serta dalam evakuasi. Selanjutnya pagi ini mendistribusikan bantuan khusunya bahan pangan,"jelasnya.

Sumarju juga mengatakan, selain ke Pesawaran, tim Tagana dan bantuan Dinsos Lampung juga disiagakan ke beberapa daerah terdampak bencana lainnya, Seperti di Tanggamus dan Lampung Tengah.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages