Ini Penjelasan Kepsek SDN 2 Palapa Bandarlampung, Terkait Pembelian Buku - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 21 Januari 2020

Ini Penjelasan Kepsek SDN 2 Palapa Bandarlampung, Terkait Pembelian Buku


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam memberikan pengarahan terhadap para walimurid  mengenai adanya pembelian buku di Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Palapa Bandarlampung, pihak sekolah melakukan pertemuan sekaligus memperkenalkan kepala sekolah yang baru kepada wali murid yang dilaksanakan di salah satu ruang kelas sekolah setempat,  Selasa (21/1/2020).

Kepala SDN 2 Palapa Bandarlampung, Hj.Sarifah  mengatakan, untuk pembelian buku bagi siswa kelas 6 tersebut merupakan program dari kepala sekolah sebelumnya.

"Ya, itu program dari kepala sekolah yang lama saya pikir program itu sudah terencana dan disepakati oleh wali murid, maka dari itu dengan adanya pertemuan dengan wali murid ini kita berikan penjelasan kepada orangtua agar tidak ada kesalahpahaman lagi, " ungkapnya.

Kepala Sekolah yang baru menjabat 2 minggu ini menambahkan, semoga dengan adanya pertemuan dengan wali murid ini bisa mempererat tali silaturahmi serta diharapkan dapat bersama-sama untuk membangun sekolah ini lebih baik lagi kedepannya.

Syarifah juga menambahkan, dalam waktu dekat ini akan membentuk komite sekolah agar dapat menjadi perpanjangan tangan baik dari guru dan pihak sekolah untuk bersama-sama membangun sekolah ini lebih baik kedepannya.(helmi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages