Jumat Berkah, Batalyon A Pelopor Gelar Baksos di Citereup Merak Batin Natar Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 31 Januari 2020

Jumat Berkah, Batalyon A Pelopor Gelar Baksos di Citereup Merak Batin Natar Lamsel


Lamsel, Harian Koridor.com-Dalam rangka Jumat berkah Batalyon A Pelopor memberikan (Bansos ) Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang  terkena musibah Banjir di daerah Dusun Citereup RT 03 dan 04 Desa Merak Batin Natar Lampung Selatan ,jumat (31/1/2020).

Kegiatan Baksos tersebut Dipimpin langsung oleh Wadanyon A Pelopor  AKP Sugeng S S.E.MH dan Para Perwira Serta Jajaran Batalyon A Pelopor.

Pemberian Bantuan Sosial tersebut diterima oleh Kepala Desa Bapak Aldin beserta Masyarakat setempat dimana kegiatan ini sebagai wujud Korps Brimob Peduli dan sebagai bagian dari Program Korps Brimob akan Kepedulian terhadap  Bencana Alam ,yaitu Brimob Untuk Indonesia semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyakat setempat yg terkena musibah banjir.

Kepala desa Citeruep Merak Batin bapak Aldin menyatakan sangat berterimakasih atas bantuan dari Yon A Pelopor Brimobda Lampung dalam meringankan beban Masarakat Ceteruep ini semoga semua kebaikan ini akan memberikan Manfaat bagi masarakat nya, tutup nya 

Wadanyon A Pelopor AKP Sugeng,  menyatakan bantuan ini adalah bentuk nyata kepedulian krops Brimob Indonesia Kepada Rakyat nya yang terkena musibah.salah satu nya adalah kepedulian Jajaran Batalyon A Pelopor pada acara Jumat Berkah ini ,"ujarnya.

Kegiatan Baksos tersebut Dipimpin langsung oleh Wadanyon A Pelopor  AKP Sugeng S S.E.MH dan Para Perwira Serta Jajaran Batalyon A Pelopor.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages