Kadis Kominfotik Lampung Ajak Seluruh ASN dan PTHL Tingkatkan Disipilin Kerja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Januari 2020

Kadis Kominfotik Lampung Ajak Seluruh ASN dan PTHL Tingkatkan Disipilin Kerja


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kegiatan apel pagi mengingatkan upaya dalam meningkatkan disiplin,loyalitas dan memahami berbagai tugas dan fungsi pokok(Tupoksi) mulai dari Pegawai Tetap Honorer Lepas(PTHL)staf ASN,pejabat pengawas hingga pejabat Adminsitrator agar setiap harinya memiliki kepekaan tanggung jawab demi terwujudnya program Lampung Berjaya.
Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Ahmad Chrisna Putra pada apel rutin gabungan,Selasa 7/1) di halaman kantor Diskominfotik lingkup kantor gubernur Lampung.

Chrisna Putra juga menjelaskan bahwa besok hari Kamis tanggal 8 Januari 2019, bagi ASN pada golongan III yang telah mengabdi selama 4 tahun dan yang pernah menduduki  jabatan Esselon III, akan mengikuti ujian Kompetensi,"kata dia.

"Ujian kompetensi merupakan kewajiban dalam aturan dan memiliki syarat syarat tertentu,silahkan ikuti dengan baik," ujarnya.

Menurutnya, seyogyanya seluruh ASN memahami tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil terkait PP No.53 tahun 2010,maka, kita semua tentu mahami dalam peraturan di point` ke 11 yaitu, masuk kerja dan mentaati ketentuan jam kerja.

Selain itu,semestinya upaya dalam memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat,sehingga etos kerja yang hadir yang tergabung pada apel pagi ini seperti, Dinas Kominfotik,biro organisasi,biro perekonomian dan biro Protokol dan Administrasi Pimpinan (Biro PAP) maupun biro yang lain,secara otomatis memiliki kepekaan dalam mendukung program Lampung Berjaya,"terang dia.

" Mari kita pahami tugas pokok dan fungsi,pahami jenjang etika kerja didalam internal OPD masing masing, Insya Allah jika memahami,maka kecintaan akan tanggung jawab akan menghasilkan kinerja SDM unggul dan berdaya saing demi Lampung Berjaya,"katanya.

Kita ingat bahwa,pak Gubernur selalu mensupport dan terus  mengingatkan kita semua agar ASN terus meningkatkan disiplin kerja,bekerja jujur,tertib,cermat dan penuh semangat sesuai peraturan dalam PP No.53 tahun 2010, kata dia.

Mari,kita semua bangkit sejak hari ini,tumbuhkan jiwa semangat diseluruh OPD,sesuai fungsi dan tugas kita masing masing,belajar itu merupakan cermin untuk kemajuan,"ungkapnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages