Ketua Komisi II DPRD Lampung Siap Perkuat dan Dukung Program Gubernur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 03 Januari 2020

Ketua Komisi II DPRD Lampung Siap Perkuat dan Dukung Program Gubernur


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Lampung audensi bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Ruang Rapat Kerja Gubernur,Jumat (3/1/2020).

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi yang mengatakan siap memperkuat dan mendukung program Gubernur Arinal untuk kesejahteraan masyarakat terutama bidang pertanian.Kita siap bantu bekerja dan memperjuangkan pertanian di Provinsi Lampung,demikian dikatakan Wahrul saat audensi dengan Gubernur Lampung Arinal ,Kamis (3/1/2020) di ruang kerjanya.
Sementara itu, Wakil Ketua IV DPRD Provinsi Lampung Fauzan Sibron mengapresiasi program Gubernur Arinal membangun ekonomi Lampung, salah satunya dari sektor pertanian. Pihaknya siap mendukung program KPB tersebut.

"Kami berkomitmen bersama selalu mendukung pemerintah dan Fraksi Partai NasDem akan mendorong pertanian dan program KPB," kata Fauzan.

Gubernur Lampung Arinal mengatakan,
sebagian besar penduduk di Provinsi Lampung bermata pencaharian sebagai petani. Untuk itu pertanian harus dijadikan prioritas agar rakyat hidup sejahtera.

"Saya akan buktikan kepada Presiden dan juga Menteri Pertanian terkait persoalan pertanian, sehingga semua Provinsi bisa belajar dari Lampung," ujarnya.

Menurutnya dirinya siap bersinergi dengan Parlemen. "Kita harus sinergi, kita berikan kemampuan kita, yang bernilai amal kita utamakan,"jelasnya. 


"Pertanian di Provinsi Lampung harus bangkit, ini tugas kita bersama tidak terkecuali Partai NasDem agar bagaimana Lampung ini berjaya, rakyatnya juga ikut berjaya melalui pertanian," katanya.

Menyangkut program KPB, yang merupakan gagasan Gubernur Arinal dalam waktu dekat akan dilaunching. Program KPB ini diharapkan menjadi lokomotif bagi permasalahan pertanian di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

Lanjutnya Arinal meminta kepada Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung untuk bersama-sama Pemerintah Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

"Mari kita terus jaga kekompakkan tidak hanya Fraksi Partai NasDem tetapi semua, agar kita mampu bersama-sama berkomitmen membawa Lampung menuju kejayaannya," katanya.

Arinal mengatakan, agar Fraksi Partai NasDem terjun langsung ke lapangan dan melihat apa yang menjadi prioritas dan kebutuhan masyarakat.

"Saya ingin DPRD juga terjun ke lapangan untuk mendengar apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

Kita juga bangkitkan Lampung melalui pariwisata dan sektor lainnya, mari kita bangun komunikasi bersama karena ini semua untuk rakyat Lampung,"paparnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages