Ketua PKK Way Kanan Minta Pelatihan Kader Posyandu Tingkatkan Kualitas hidup - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Januari 2020

Ketua PKK Way Kanan Minta Pelatihan Kader Posyandu Tingkatkan Kualitas hidup


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Way Kanan Ketua TP-PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati Membuka Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Pengelolaan Posyandu, Rabu (22/01/2020).

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan, Hj. Thurismawaty Edward Antony, Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Camat Blambangan Umpu Sutrisno, S.IP., M.M, Camat Kasui Ansori, S.Pd, Camat Negeri Agung Drs. Boy Hamizar, dan Camat rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S.Sos.

Sebagai Mana diketahui bersama Posyandu merupakan salah satu tempat bagi ibu dan balita, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, serta untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan balita, sekaligus memberi imunisasi dan peningkatan gizi, serta penyuluhan dan konseling kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di sekitar Posyandu-nya masing-masing.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Way kanan, berupaya meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta ketrampilan para Kader Posayandu, melalui Pembinaan dan Pelatihan Kapasitas dan Pengelolaan Kader Posyandu.

Menyampaikan arahannya, Dessy Afriyanti Adipati meminta Pelatihan Kader posyandu untuk dapat  meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan peran perempuan dalam proses penanggulangan masalah stunting.

“Saya berharap Pelatihan ini dapat  memberikan nilai manfaat  yang besar bagi kita semua dalam upaya kita  membentuk dan membina usaha keluarga yang berkelanjutan dan sejahtera,” Ucap Dessy Afriyanti Adipati.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages