Pemprov Lampung Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Mesuji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Januari 2020

Pemprov Lampung Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Mesuji


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Mesuji Masa Jabatan 2017-2022. Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Kantor Gubernur Lampung, Bandarlampung, Kamis (30/01) pagi.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Mesuji Masa Jabatan 2017-2022 dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Mendagri RI Nomor 131.18-99 tahun 2020 tanggal 20 Januari 2020 tentang pengesahan pengangkatan Bupati dan pengesahan Wakil Bupati Mesuji Provinsi Lampung.

Menurut Irwan S. Marpaung, pelantikan tersebut rencananya akan digelar pada hari Selasa tanggal 4 Februari 2020, di Gedung Balai Keratun Lt. III Kantor Gubernur Lampung. Irwan juga berharap agar semua yang bertugas dapat menjalankan tupoksinya dengan baik demi kelancaran kegiatan tersebut.

"Surat Keputusan sudah keluar, oleh karenanya harus kita laksanakan sesuai dengan keputusan Mendagri. Saya minta Pak Kasat Pol PP agar seluruh personil Pol PP hadir supaya acara bisa berjalan dengan aman. Untuk kelancaran acara tersebut, kita juga akan melakukan gladi bersih sehari sebelum pelaksanaan pelantikan," jelasnya. (red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages