Putri Penyandang Disabilitas Dapat Alat Bantu Jalan Berupa Tongkat dari Klinik Asy Syifa Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 30 Januari 2020

Putri Penyandang Disabilitas Dapat Alat Bantu Jalan Berupa Tongkat dari Klinik Asy Syifa Lamsel


Lamsel, Hariankoridor.com-Klinik Asy Syifa Medical Center Sukadamai Lampung Selatan Kamis, (30/01/2020) telah memberikan bantuan dalam bentuk Alat Bantu Jalan berupa Tongkat dan Sembako kepada pasien penyandang Disabilitas yang bernama Putri beralamat di dusun I Desa Sukadamai Natar, Lampung Selatan.

Saat dikonfirmasi pihak pemilik Klinik Asy Syifa Medical Center, Dr.Anisa Putri mengatakan jika dirinya murni tulus memberikan bantuan tersebut kepada pasien penyandang Disabilitas yang bernama Putri, “Hal ini memang tergerak dari hati saya melihat kondisi Putri,” ujar Dr.Anisa. Mendampingi sang istri Dr. Sunny Wadhwa kini lebih memutuskan untuk mengabdi dan membantu masyarakat di Provinsi Lampung khususnya Lampung Selatan, terlebih lagi dalam hal membantu sesama.

Dikatakannya, saya saat ini belum bekerja sepenuhnya namun lebih cendrung hanya membantu dan mendukung di Klinik Asy Syifa Medical Center yang dikelola istri saya, dan saya telah memutuskan untuk mengabdikan diri saya di Indonesia,” kata Dr.Sunny seorang mualaf dari agama Hindu yang masuk agama Islam warga negara India yang ingin menjadi warga negara Indonesia.

Ketika berkoordinasi dengan Eko selaku Kepala Desa Sukadamai beserta Sekdes dan aparat desa yang lainnya saat menyaksikan penyerahan bantuan tersebut, semata-mata bukan untuk mencari popularitas, tetapi tulus dan murni ingin membantu masyarakat yang tidak mampu serta penyandang Disabilitas.

Sementara dari keluarga Putri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Dr.Anisa dan Dr.Sunny selaku pemilik Klinik Asy Syifa Medical Center Sukadamai. “Kami sangat berterima kasih, karena telah di bantu Tongkat serta Sembako dari pihak Klinik Asy Syifa,” ujar keluarga Putri.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages