Perbaiki Jalan Rusak, Warga Bekerja Swadaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 26 Januari 2020

Perbaiki Jalan Rusak, Warga Bekerja Swadaya




Bandar Lampung, Hariankoridor.com-Warga RT.03 dan 04 LK 01 Kelurahan Ketapang Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung,  swadaya memperbaiki jalan rusak di kampung tersebut, agar tidak membahayakan pengendara yang melintas, Jum'at ( 24/1/2020 ).

Menurut seorang warga setempat Abdullah, menjelaskan, " apa yang kami lakukan ini adalah bentuk tanggung jawab kami untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas yang diakibatkan dari jalan berlobang, dan ini semua kami lakukan murni swadaya antar warga serta pengusaha yang berada di jalan Kgs Anang,"

Lanjut Abdullah, " Syukur alhamdulilah berdasarkan hasil musyawarah antara warga beserta pamong dan aparat Kelurahan Ketapang telah terlaksana pengecoran jalan Kgs Anang dengan mengikutsertakan para pengusaha dan pengguna jalan untuk melakukan perbaikan jalan yang berlobang, " tandasnya.

" Untuk jalan Kgs Anang dalam musrenbangkel sudah berulang kali diusulkan untuk dapat diaspal oleh PU, namun sampai saat ini juga belum terealisasi, untuk itu warga berinisitip untuk melakukan pengecoran secara manual dan ini murni swadaya dari masyarakat dan perusahaan yang ada di sekitar jalan Kgs. Anang," paparnya.

" Untuk itu atas nama dan mewakili masyarakat kelurahan Ketapang saya mengucapkan terimakasih khususnya warga kelurahan Ketapang dan para pengusaha yang telah turut berpartisipasi dalam pengecoran jalan Kgs Anang, dan kami.mohon maaf kepada para pengguna jalan untuk beberapa hari kedepan jalan terganggu," ungkap Abdullah lagi. ( Helmi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages