Polresta Bandar Lampung Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Januari 2020

Polresta Bandar Lampung Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar Deklarasi Pencanangan Zona Integrasi (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Aula Patria Tama Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (22/01/2020).
Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, M.M, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh Sekertaris Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung Ali Wardana, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang Timur Pradoko, S.H., M.H., Dandim 0410 Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh Plh. Kasdim 0410 Kota Bandar Lampung Mayor Andi Kusuma, Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung (diwakili), Ketua Pengadilan Agama Kota Bandar Lampung, Ketua MUI Kota Bandar Lampung, Ketua AMPAL Kota Bandar Lampung, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan Tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan Deklarasi pencanangan Zona Integritas (ZI) oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK, M.M., dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam pencanangan Zona Integritas oleh Kapolresta Bandar Lampung dan disaksikan oleh Wali Kota Bandar Lampung beserta Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK, M.M., menjelaskan bahwa reformasi birokrasi merupakan langkah utama bagi pemerintah untuk melakukan perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik dengan sasaran utama yaitu mewujudkan birokrasi utama yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif, efisien, serta berorientasi kepada pelayanan public yang berkualitas.

“Zona Integritas dibangun sebagai simbol komitmen pelaksanaan reformasi birokrasi di tiap unit kerja, setiap unit kerja yang berhasil membangun ZI akan menjadi Role Model bagi unit kerja lainnya untuk menuju WBK/WBBM” imbuh Kombes Pol Yan Budi.

Wali Kota Bandar Lampung Drs. Herman HN, M.M., dalam sambutannya berharap dengan adanya pencanangan Zona Integritas ini, Polresta Bandar Lampung dan Jajaran mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages