Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Januari 2020

Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar apel siaga penanggulangan bencana, Selasa pagi (07/01/20).

Kegiatan apel siaga bencana ini digelar dalam rangka menyatukan persepsi dan sinergitas antar instansi terkait dalam menghadapi dan menanggulangi bencana alam yang terjadi di Kota Bandar Lampung.
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M memimpin apel siaga di Halaman Mapolresta Bandar Lampung.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman, Perwakilan Forkopimda Kota Bandar Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan Para Kapolsek Jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M, menjelaskan bahwa apel siaga bencana ini bertujuan memantapkan dan mensiagakan personel Polresta Bandar Lampung dan instansi terkait yang memiliki kompetensi serta sarana prasarana dalam membantu masyarakat menghadapi bencana alam di wilayah Kota Bandar Lampung.

Lebih lanjut Kapolresta Bandar Lampung menekankan kepada seluruh peserta apel bahwa pengemban tugas penanganan bencana dapat lebih peka dan peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat terutama saat terjadinya bencana alam.

Usai pelaksanaan apel siaga, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman serta perwakilan Forkopimda Kota Bandar Lampung meninjau sarana penanggulangan bencana maupun peserta apel yang terdiri dari personel TNI Polri, Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, BPBD Kota Bandar Lampung, Tagana Kota Bandar Lampung, Senkom Mitra Polri, Sat Pol PP Kota Bandar Lampung dan Dinas Kebersihan.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages