PPK TPS3R Bersama Anggota DPRD Pringsewu Mengecek Tempat Titik Nol Pembangunan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 28 Januari 2020

PPK TPS3R Bersama Anggota DPRD Pringsewu Mengecek Tempat Titik Nol Pembangunan


Pringsewu, Harian Koridor.com-Anggota DPRD Pringsewu  komisi 3 Sudiono bersama Pejabat Pembuat Komitmen Pengembangan Kawasan Permukiman pada Satker Pelaksana Prasarana Permukiman Wilayah Lampung Fajar Imanuel Simanjorang  mengunjungi tempat pembangunan titik nol program pemerintah TPS3R, bertempat di kelurahan pringsewu selatan prikumpul, Selasa (28/01)

Anggota Dprd pringsewu komisi 3 Sudiono mengatakan kepada wartawan kami, menyamhut baik dari  program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah pusat melalui kabupaten Pringsewu bersama dinas PUPR dari kementrian PUPR untuk pembangunan pengelolaan sampah dari program  Kotaku.

Dia menambahkan berharap kegiatan pembangunan yang didanai dari pemerintah pusat benar -benar berkualitas, agar hasil pembangunan   dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat dan diperginakan sepenuh oleh rakyat.

"Dalam hal ini mengajak kepada komponen masyatakat pringsewu khususnya masyatakat keluarahan pringsewu selatan untuk sama- sama mendukung program pembangunan yang dialoksikan oleh pemerintah pusat agar nanti setelah selesai pekerjaan tersebut dapat di jaga ,dengan tujuan apa yang telah dicanangkan oleh bupati Pringsewu dalam penanggulangan kekumuhan bisa terealisasi dengan baik. Sehingga kabupaten pringsewu bebas dari kekumuhan terutama dari persampahan,"Tegasnya.

Di tempat yang sama Pejabat Pembuat Komitmen Pengembangan Kawasan Permukiman pada Satker Pelaksana Prasarana Permukiman Wilayah Lampung Fajar Imanuel Simanjorang mengatakan, penentuan daerah penerima bantuan tersebut dilakukan melalui beberapa tahapan.

Tahapan itu meliputi: perencanaan dan proses lelang pada Desember 2019. Lalu penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) dengan pejabat Pembuat Komitmen Pengembangan Kawasan Permukiman Wilayah Lampung.

"Proyek pembangunan TPS3R ini akan dilaksanakan di  tiga lokasi Kelurahan Pringsewu Selatan, Pringsewu Barat dan Pringsewu Utara,"  kata Fajar kepada wartawan kami.(Wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages