Sahana: Bila Terpilih Dari Partai Golkar, Saya Akan Besarkan Partai Golkar di Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 23 Januari 2020

Sahana: Bila Terpilih Dari Partai Golkar, Saya Akan Besarkan Partai Golkar di Pesawaran


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-calon Bupati (Cawabup) Pesawaran Sahanah menyampaikan Visi misinya di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bila dirinya terpilih menjadi Bupati Pesawaran Bumi Andan Jejama,Jumat (24/1/2020).
Bila saya di percaya oleh partai golkar dan di percayakan oleh masyarakat, untuk memimpin kabupaten Pesawaran untuk menjadi kepala Daerah, saya akan membuat Pesawaran lebih baek dari sebelumnya”.
Visi misi harapan saya adalah, Gender bagi perempuan, kemudian perlindungan anak, Agar mereka bisa dilindungi dari kekerasan dari orang dewasa. Dan bersama sama membangun Kabupaten Pesawarancyang lebih baek lagi,"Ungkapnya.
Tidak itu juga, selain gander dan perlindungan anak, untuk kemajuan ekonomi pertanian, wisata, pendidikan, rumah sakit, dan lain lain akan kita perhatikan dan perjuangkan, karna semua itu di butuhkan masyarakat peaawaran.Lanjut dia, “bila saya terpilih dari partai golkar, saya akan membesarkan partai golkar di kabupaten pesawaran, karna golkar adalah kita dan kita adalah golkar,"kata dia. 
Mengenai wakil siapa pun yang di pilih dari partai untuk pasangan saya, saya siap-siap saja, “Dan saya siap siapapun wakil yang dipilih dari partai, asal yang bisa searah dan sepaham demi kemajuan Kabupaten Pesawaran, dari kanan kiri saya welcome tak ada masalah,"terangnya.
“Saya berharap wakil saya adalah laki laki dan bisa memajukan kemajuan pemerintah kabupaten Pesawaran bersama-sama,"elasnya.
Mengenai pembangunan yang ada di Pesawaran itu semua adalah Kepala daerah, salah satunya adalah rumah sakit umum daerah (RSUD) yang memang banyak dikeluhkan tentang pelayanannya.
“Insyaallah bila saya terpilih menjadi Kepala Daerah di Pesawaran, akan saya benahi rumah sakit Umum Daerah agar saat pengobatan nanti tidak akan ada rujukan ke kabupaten Pringsewu”. Imbuhnya.
Sedangkan untuk wisata di Pesawaran, saya akan mencari investor untuk membantu kemajuan pesawaran dan saya tidak mengandalkan anggaran yang ada di pesawaran saja," Pungkasnya. (fadil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages