Satuan Reskim Polres Pringsewu Adakan ANEV - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 27 Januari 2020

Satuan Reskim Polres Pringsewu Adakan ANEV


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Mengukur kinerja dan keberhasilan jajaran Sat Reskrim, Kasat Reskrim Polres Pringsewu pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) jajaran Sat Reskrim Polres pringsewu.Bertempat ditempat terbuka sat reskim polres pringsewu, Senin (27/01).

Kasat Reskrim Polres Pringsewu AKP Sahril Paison, SH. MH langsung memimpin rapat anev Kinerja jajaran Sat Reskrim Polres

Yang turut hadir dalam kegiatan Anev tersebut para Kanit Idik Polres serta para kanit reskrim Polsek jajaran Polres Pringsewu berikut seluruh personil Sat Reskrim Polres Pringsewu.

Dalam anev tersebut Kasat Reskrim membahas Anev kinerja Sat Reskrim Polres Pringsewu dan jajaran tahun 2019 serta rencana kerja tahun 2020.

Kasat reskim Sahril Paison, SH. MH menjelaskan tujuan dari Anev ini, untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Sat Reskrim serta Unit Reskrim Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

"Selain itu dalam Anev Kasat Reskrim juga meminta paparan dari masing-masing kanit Idik dan Kanit Reskrim Polsek jajaran tentang perkara-perkara pengaduan masyarakat yang ditangani maupun hambatan-hambatan yang dialami,Sehingga dapat diketahui kelebihan maupun kekurangan yang dialami oleh personil Sat Reskrim,"Ujarnya.

"Menekankan satuan reskim polres, polsek di wilayah pringsewu agar tiap-tiap penyidik didalam pelaksanaan tugas mengedepankan pelayanan  yang Humanis dan Qwick Respon dalam penanganan perkara,"Tegasnya.

Di akhir acara kasat reskrim mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages