Serius Maju di Pilkada Lamsel, Hipni Ambil Formulir Penjaringan Demokrat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 25 Januari 2020

Serius Maju di Pilkada Lamsel, Hipni Ambil Formulir Penjaringan Demokrat


Lamsel, Harian koridor.com-Keseriusan Hipni untuk berkompetisi dalam kentestasi pemilihan Kepala Daerah  Lampung Selatan (Lamsel), nampaknya tak bisa di ragukan lagi. Pasalnya, Hipni yang juga mantan anggota DPRD Lamsel Dua periode tersebut, semakin gencar melakukan komunikasi dengan banyak partai politik. Kali ini, Hipni yang diwakili oleh Liaison Officer (LO) Fery Ariesta, mengambil formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamsel yang belokasi di Jalan Lintas Sumatera Nomor 11 Kabupaten Lamsel, Sabtu, (25/01/2020).

Fery Ariesta mengatakan, pengambilan formulir penjaringan di Partai Demokrat tersebut, ialah bukti keseriusan yang disertai dengan niat tulus Hipni untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Lamsel yang akan digelar pada Bulan September 2020 mendatang.

" hari ini, kami telah mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati di DPC Demokrat Lampung Selatan, ini bentuk keseriusan Bapak Hipni, untuk maju sebagai calon Bupati Lampung Selatan, dan secepatnya Pak Hipni akan segera mengembalikan Formulir, insyaallah senin atau selasa ya" Ujar Fery seusai mengambil formulir penjaringan



Sementara itu, Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Partai Demokrat Lamsel M. Akthor mengatakan, bahwa tim penjaringan menyambut baik kedatangan tim dari Hipni untuk mengambil formulir penjaringan. Akhtor berharap, agar formulir tersebut dapat segera dikembalikan dibawah batas waktu penjaringan yang akan berakhir pada 1 Febuari mendatang . selain itu, dirinya juga mengatakan, bahwa sudah ada 6 kandidat yang sudah mengambil formulir penjaringan, yakni 5 balon Bupati dan 1 balon Wakil Bupati.

" Kami menyambut menyambut baik kedatangan tim dari Pak Hipni untuk mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan. Saya berharap Pak Hipni segera akan mengembalikan formulir penjaringan tersebut, sebab penjaringan akan ditutup pada tanggal Satu Febuari mendatang" Ujar Akhtor.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages