Tim SAR Karawisata Brimob Lampung Berhasil Evakuasi Mobil Calya yang Tercebur Kelaut - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 05 Januari 2020

Tim SAR Karawisata Brimob Lampung Berhasil Evakuasi Mobil Calya yang Tercebur Kelaut


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Akibat kurang berhati hati sebuah mobil Calya warna putih BG 1558 DY Milik Roni (36) warga Kayu Agung Palembang tercebur di Pantai Wisata Pantai Sari Ringgung (5/1/2020).
Sekira jam 12 .00 siang Team SAR Karawista Brimobda Lampung yang dipimpin AKP Rusdi.MS begerak cepat Melaksanakan Evakuasi Mobil Calya Putih BG 1558 QY Yang Terjatuh Ke Laut pnggiran Pantai wisata Sari Ringgung  tersebut dengan diderek  menggunakan Winch Mobil SAR Brimob Yang memang bersiaga di seputaran  Pantai wisata tersebut  ,pada Pukul 13.15 Team Sar Karawista Berhasil Mengevakuasi Mobil Tersebut  tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

"AKP Rusdi. MS membenarkan bahwa Patroli SAR  Karawisata Brimobda yang bersiaga di Pantai Sari Ringgung telah melakukan pertolongan sebuah mobil
Calya Putih BG 1558 QY milik Roni warga Kayu agung Palembang yang tercebur kelaut di Pantai Wisata Sari Ringgung di duga penyebab nya adalah kelalaian Pemilik (Pengemudi nya) ,Evakuasi kami derek dengan Winch Mobil SAR Brimob,"katanya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages