Wabup Fauzi Tinjau Islamic Center, dan RSUD Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 03 Januari 2020

Wabup Fauzi Tinjau Islamic Center, dan RSUD Pringsewu


Pringsewu, Harian koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu di Pekon Fajaragung Barat, Kecamatan Pringsewu,  Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kunjungan tersebut dilakukan seusai kegiatan Apel dan Senam Pagi jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu di halaman Masjid Al-Asma'ul Husna, komplek Islamic Centre Kabupaten Pringsewu, Jumat (3/1/20).

 Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu didampingi Kepala Dinas Kesehatan  dan Direktur RSUD Pringsewu beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu lainnya, menijau islamic center untuk melihat kesiapan dalam menghadapi MTQ nanti.

Dalam kesempatan ini juga wakil bupati pringsewu meninjau setiap ruangan yang ada di RSUD Pringsewu, termasuk Ruang Bedah atau Ruang Operasi.

Wabup Pringsewu  Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A.meminta kepada seluruh jajaran RSUD Pringsewu untuk dapat bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat, karena pelayanan di rumah sakit harus lebih di utamakan untuk kesehatan masyarakat seutuhnya.

Fauzi menambahkan, seluruh jajaran RSUD pringsewu bekerja harus iklas, dan sabar dalam menghadapi hal layak ramai. Karena ketidak cocokan dan ketidak sesuaian pelayanan terhadap pasien pasti bakal dihadapi walaupun sudah sesuai dengan SOP.

"Seluruh jajaran RSUD pringsewu jangan pernah membedakan pelayanan pasien antara yang mampuh dan yang tidak mampuh. Karena semua pasien sama mereka butuh pelayanan agar bisa sehat,"Tegasnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages