Wagub Nunik Hadiri Doa Bersama Fatayat NU Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 Januari 2020

Wagub Nunik Hadiri Doa Bersama Fatayat NU Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri acara do'a bersama, pembacaan surat yasin fadhila dan bincang tuntas kamtibmas yang digelar PW Fatayat NU Provinsi Lampung, di Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD & Dikmas) Lampung, di Bandarlampung, Rabu (15/1/2020).

Pada kesempatan itu Wagub berharap doa bersama ini mampu menjadikan Provinsi Lampung Berjaya, aman, nyaman dan ketertibannya senantiasa dapat terjaga.

"Do'a bersama dan acara bincang kamtibmas ini diharapkan mampu menjadikan Provinsi Lampung Berjaya, menjadikan tempat aman, nyaman, dan ketertibannya senantiasa dapat terjaga," ujar Chusnunia Chalim.

Wagub Chusnunia juga menyampaikan terimakasih kepada sahabat Fatayat NU karena senantiasa ikhtiar dan mendo'akan Lampung. "Tanpa do'a dari sahabat fatayat, kepemimpinan di Lampung tidak akan bisa lancar sampai saat ini," ucap Wagub Chusnunia.

Wagub berharap kegiatan Fatayat NU Provinsi Lampung dapat lancar dan dipermudah, serta ide kreatif yang ada dapat diwujudkan.

"Semoga sukses semua kegiatan Fatayat di Provinsi Lampung. Kami siap support dan selalu welcome. Karena negeri ini tetap membutuhkan perekat. Selama masih ada NU, NKRI harga mati," harap Wagub.

Dalam kesempatan itu, Ketua Fatayat NU Provinsi Lampung, Khalida menjelaskan bahwa kegiatan dan do'a bersama ini dihadiri PC Fatayat NU Kabupaten/Kota dan organisasi perempuan di Provinsi Lampung.

"Acara ini juga membahas terkait bencana alam yang terjadi baru-baru ini seperti di Tanggamus. Selain itu, juga membahas terkait peran perempuan terhadap lingkungan masyarakat," ujar Khalida. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages