Waka Polda Lampung Kunker Ke Pulau Pisang Pesibar dan Lakukan Tanam Pohon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 05 Januari 2020

Waka Polda Lampung Kunker Ke Pulau Pisang Pesibar dan Lakukan Tanam Pohon


Pesibar, Harian Koridor.com-Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH, M.Hum, melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat dan melakukan penanaman Pohon buah-buahan di Pulau tersebut Sabtu (04/01/2020).
Kunker Waka Polda Brigjen Pol Sudarsono, didampingi oleh Karo Rena, Kombes Pol Drs Wawan. Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.Ik.,M.H. Serta hadir juga Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung, dan Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Zulkarnain, Para Kabag, Kasat, para Kapolsek Pesisir Barat.

Waka Polda Lampung bersama rombonganya menuju pulau Pisang menggunakan 2 Kapal Sat Pol Air Polres Lampung Barat dan 1 kapal milik dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Barat.

Setibanya di pulau pisang wakapolda Lampung bersama rombongannya langsung melakukan penanaman pohon  buah buahan mangga, jambu, blimbing dan durian bahkan ketua Cabang Bhayangkari Lampung Barat Ny.Anggie Rachmat juga turun langsung melakukan penanaman pohon buah buahan.

Pada kesempatan itu sebanyak 200 batang tanaman buah di tanam di kecamatan Pulau pisang. Tanaman tersebut Tak hanya dapat menghijaukan pandangan mata, hasil dari buahnya juga akan dapat dinikmati nantinya oleh warga setempat.

Hal tersebut merupakan upaya Polri untuk menjaga kelestarian lingkungan. Penanaman pohon tersebut sebagai bentuk dukungan dalam penghijauan dan pelestarian alam di Lampung.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages