Walikota Herman HN Resmikan Tugu Kerukunan Umat Beragama di Panjang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Januari 2020

Walikota Herman HN Resmikan Tugu Kerukunan Umat Beragama di Panjang


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan tugu kerukunan umat beragama di kelurahan panjang utara, Rabu (29/1/2020).

Sementara Babinsa kelurahan Panjang Utara Serda Ismanto melaksanakan monitoring kegiatan Peresmian Tugu Kerukunan Umat Beragama oleh Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman. HN, M.M di Jln.Simpang Bahari Kelurahan panjang utara kecamatan panjang.
Kegiatan di hadiri oleh Wali kota Bandar Lampung Drs H.Herman.HN MM, Danlanal Lampung Lekol  Marinir Asrul Adriansyah, Dandim 0410/KBL di wakili Kasdim Mayor Inf. Andri Kusuma S.Sos, Kapolresta Bandar Lampung di wakili Kapolsek Panjang AKP. ADIT PRIYANTO, SH, S.IK, M.M, KUA Kecamatan Panjang Haji Purna Irawan, Kepala Kejaksaan Panjang, Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, S.TP, M.IP, Danramil 410-01/Panjang di wakili oleh Serma Ardinudin, Camat dan Lurah   sekota Bandar Lampung ,Toga, Tomas, Todat dan Tamu undangan Lk 1000 org.

Dalam sambutannya Wali Kota Bandar Lampung menyampaikan
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas telah selesainya pembangunan Tugu Kerukunan Umat Beragama,semoga dengan pembangunan Tugu ini sebagai simbol kerukunan antar umat beragama yang ada di Kota Bandar Lampung khususnya Kec. Panjang.

Untuk mewujudkan Pembangunan di pemerintahan Kota Bandar Lampung dan umumnya Negara kesatuan NKRI. Agar Damai dan sejahtera,"ungkapnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages