40 Ribu Peserta Siap Meriahkan HUT ke 12 Partai Gerindra - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Februari 2020

40 Ribu Peserta Siap Meriahkan HUT ke 12 Partai Gerindra


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Artis ibukota Mulan Jamila dipastikan turut memeriahkan puncak peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra diacara Jalan Sehat bersama 40 ribu peserta yang akan menuruti Bundaran Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Ahad pagi, 23 Februari 2020.

Ketua Panitia, Ahmad Giri Akbar saat mendampingi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim di Gedung 'Garuda Yaksa" Sukadanaham, Bandarlampung mengatakan, acara Jalan Sehat akan dibuka langsung Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Kader muda Partai Gerindra yang akrab disapa Giri itu menyebutkan, Jalan Sehat yang resmi dimulai jam 06.00 wib, melibatkan 40 ribu orang peserta dengan memperebutkan hadiah utama Umroh, 2 buah Sepeda Motor serta banyak hadiah hiburan lainnya dengan total hadiah lebih dari Rp 200 juta.

Menurut Giri, sebelum acara puncak HUT bertema "Setia Bergerak untuk Indonesia Raya", DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung telah menggelar rangkaian acara lain, yakni Lomba Burung Berkicau, Senam Sehat, Pengobatan Massal Gratis dan Santunan Panti Asuhan Yatim Piatu. 
Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, H.Gunadi Ibrahim mengaku bersyukur, Partai Gerindra telah 12 tahun setia bergerak bersama rakyat membangun Indonesia Raya.

Khususnya pada Pileg 2019 lalu, Partai Gerindra Lampung telah mendapatkan kepercayaan begitu besar dari masyarakat, terbukti dengan terhantarnya 80 orang kader terbaik menjadi wakil rakyat di Senayan/DPR RI 2 orang, 11 orang di DPRD Provinsi Lampung dan lainnya tersebar di DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

"Wujud syukur atas anugerah Ilahi dan terimakasih kita pada kepercayaan masyarakat, kita balas dengan kesetiaan untuk terus bergerak membangun Indonesia Raya, sesuai tema HUT ke-12 Partai Gerindra," ujar Gunadi.

Pada momentum Pilkada serentak di 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung 2020, Gunadi menyatakan tegas, Partai Gerindra berharap dapat menempatkan kader-kader terbaiknya, baik sebagai posisi calon Kepala daerah atau bila tidak mengisi posisi calon Wakil Kepala Daerah.

Namun Gunadi belum menyebutkan, siapa-siapa kadernya yang siap turun tarung di gelanggang Pilkada.

Seperti diketahui, Partai Gerindra tepatnya lahir 8 Februari 12 tahun lalu.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages