Andi Hartono: Workshop Dapat Meningkatkan Pengetahuan dan Wawasan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 04 Februari 2020

Andi Hartono: Workshop Dapat Meningkatkan Pengetahuan dan Wawasan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sebagai salah satu wujud memasyarakatkan budaya K3 di lingkungan Pelabuhan, KSOP Kelas I Panjang beserta seluruh Insan Maritim Provinsi Lampung melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan guna menyongsong bulan K3 Nasional tahun 2020, yang dimulai sejak Kemarin, Senin, 3 Februari 2020 ditandai dengan Apel Pembukaan Bulan K3 Nasional Tahun 2020

Pada hari ini, KSOP Kelas I Panjang menyelenggarakan Workshop tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) serta Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang mewabah di beberapa negara dibuka langsung Kepala Ksop Panjang Andi Hartono, diselenggarakan diuala Kantor Ksop Panjang, Selasa 4 Januari 2020.

Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan ( KSOP ) Andi Hartono mengatakan, Undang-undang No. 21 Tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja telah disahkan pada tanggal 12 Januari 1970 atau 50 tahun yang lalu, sehingga tahun 2020 ini telah memasuki Tahun Emas.

” Bulan K3 Nasional merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya pelaksanaan aspek keselamatan dan kesehatan di tempat kerja ” ujar Andi.

Untuk itu, sambung Andi, dengan diadakanya workshop ini, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan menambah wawasan kita semua.

” Mari sama-sama kita simak penjelasan yang akan disampaikan oleh Para Nara sumber, semoga semakin meningkatkan pengetahuan kita semua untuk kita implementasikan baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan sekitar tempat tinggal kita” pungkasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages