Bapenda Lampung Gelar Razia Rutin Wajib Pajak di Dua Titik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 05 Februari 2020

Bapenda Lampung Gelar Razia Rutin Wajib Pajak di Dua Titik


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam upaya merealisasikan pembangunan Insfrastruktur dan visi misi program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Berjaya, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung UPTD Wilayah I Samsat Rajabasa terus berupaya mengejar target capaian tahun 2020 sebesar Rp.
672.387.000.000 Miliar.

Capaian tersebut dibuktikan pada gelar razia rutin yang dilaksanakan di dua titik seperti di Simpang RM Garuda Jalan Cut Nyak Dien Bandar Lampung dan Jalan RE Martadinata Teluk Betung,"Kamis (6/2/2020).
Kepala UPTD Wilayah I kantor Samsat Rajabasa Koimah Indraguru saat ditemui di lokasi gelar Razia Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) mengatakan bahwa, saat ini yang telah terleasisasi hingga tanggal  3 Febuari 2020 untuk PKB BBNKB sebesar Rp. 57.455.207.389 Miliar," ujarnya.

"Tujuannya menertibkan kendaraan yang mati pajak dan Plat No Pol luar daerah yang beroperasi di Lampung," kata Koimah Indraguru.

Selain itu, kami komitmen mengejar capaian target guna mendukung pembangunan Infrasturuktur dan program Lampung Berjaya, sehingga kegiatan razia rutin yang bekerjasama dengan jajaran Kepolisian terus aktif kita gelar bersama pihak Kepolisian selaku mitra," tambahnya.

Minimal setiap tiga bulan rutin kami gelar,maksimal kita gelar setiap bulan dengan melihat kondisi cuaca," tandasnya.

Hari ini kami terjunkan personil gabungan bersama Samsat Pesawaran dan UPTD wilayah I Samsat Rajabasa.

Kami berharap, dengan rutinnya kegiatan ini, masyarakat Wajib Pajak (WP) akan sadar bahwa membayar pajak bukan hal yang sulit akan tetapi hal yang mudah dilakukan dalam mengurus pajak kendaraannya,"jelasnya.

"Kami siapkan kendaraan pelayanan pembayaran pajak dilokasi, agar pelayanan pembayaran pajak kendaraan langsung bisa dibantu dilokasi," tegasnya.

Maksimal pengurusan pembayaran PKB hanya sepuluh menit, tapi komitmen pelayanan pembayaran PKB lima menit selesai.

Maka, dalam gelar razia, saat ditemukan kendaraan yang Plat Nopolnya luar daerah dan beroperasi di Lampung, akan kita arahkan agar segera melakukan balik nama," harapnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages