Bupati Adipati Hadiri Pisah Sambut kapolres way kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 21 Februari 2020

Bupati Adipati Hadiri Pisah Sambut kapolres way kanan


Way Kanan, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar acara pisah sambut Kapolres bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Jumat (21/02/20).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, beserta unsur Forkopimda, para kepala OPD tokoh masyarakat dan agama Kabupaten setempat.

Dalam sambutannya Kapolres yang lama AKBP Andi Siswantoro S.IK mengucapkan terima kasih kepada unsur forkopimda dan masyarakat serta semua elemen yang ada di Kabupaten Way Kanan yang telah membantu dirinya selama bertugas di kabupaten Ramik Ragom ini.

Andi Siswantoro.S.IK yang mendapat kepercayaan menjadi Kapolres Tulang Bawang kembali mengucapkan permintaan maaf baik atas nama pribadi maupun kedinasan selama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan, selama 1 tahun 3 bulan ini atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Binsar Manurung S.IK. M.Si dalam sambutannya merasa bangga ditugaskan atasan untuk menjadi Kapolres di Kabupaten Way Kanan dan meminta untuk bisa diterima menjadi warga Way Kanan dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di jajaran korps baju cokelat di kabupaten Ramik Ragom ini.

Sementara itu Bupati Way Kanan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Andi Siswantoro atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan.

dilanjutkan dengan pemberian cinderamata yang diawali oleh Bupati Way Kanan diikuti oleh unsur forkopimda Kabupaten Way Kanan.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages