Bupati Lambar Parosil Hadiri Peresmian Gedung GSG dan Musrenbang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Februari 2020

Bupati Lambar Parosil Hadiri Peresmian Gedung GSG dan Musrenbang


Lambar, Harian Koridor.com-Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) telah rampung tahap pembangunannya. Bertepatan hari ini Selasa, 18 Februari 2020, GSG ini telah diresmikan oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan langsung digunakan untuk Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2020.
Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan terkait dengan 7 (pitu) Program dan 3 (tiga) Komitmen Kabupaten Lampung Barat, yaitu Literasi, Konservasi dan Tangguh Bencana. Dalam rangka merencanakan pembangunan yang akan dilakukan untuk menjadikan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Sementara itu, Bapak Rahman selaku Tokoh Masyarakat BNS, Ia mengucapkan terimakasih atas semua program yang dialokasikan melalui APBD Pemkab Lambar. Ia juga Memohon bantuan dan dukungan untuk meningkatkan infrastruktur dan pembangunan di BNS.

Kami masyarakat BNS mengucapkan terimaksih kepada Bapak Bupati, atas semua program yang dialokasikan melalui APBD dalam pembangunan. Kami juga selaku masyarakat, mohon bantuan dan dukungan untuk meningkatkan infrastruktur dan pembangunan,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam Musrenbang ini Bupati melakukan penanaman Pohon, yang salah satunya sesuai dengan 3 komitmen yang dicanangkan yaitu menjadikan Kabupaten Konservasi.

Selanjutnya, acara ini didukung oleh Pelayanan Dari Dianas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) mengenai Penertiban Dokumen Kependudukan KK, KIA, KTP Elektronik dan Akta Pencatatan yang dilakukan secara Gratis..!! Kemudian, Bupati juga menyerahkan Dana Kecamatan, Dana Pekon/Desa sejumlah 10 Pekon, Paket Budidaya Ikan Nila 38.100 ekor dan pakan pelet ikan 1.500 Kg dengan Padi (Mina padi), Menara Komunikasi Internet dari Diskominfo, Biaya Penyelenggaraan Pendidikan Merata Tingkat (TK/SD/SMP), Bumdes dan Penyerahan Bibit Pohon. (sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages